My First 'Murmer' Macro Photo Studio

Siapa yang gak suka makan?
Siapa yang gak suka foto2?
Pasti bukan 'saya' jawabannya :D

Gara-gara 2 hobi tersebut, saya jadi ingin mempelajari lebih lanjut mengenai food photography. Temanku yang baik hati (orangnya inget gak ya, hehe) tiba2 memberikan links untuk membuat strobist yg simple dan murmer. Ini dia linksnya:
http://strobist.blogspot.com/2006/07/how-to-diy-10-macro-photo-studio.html

Setibanya di Jakarta dan waktu idle pun membludak, saya langsung mencoba membuatnya. Eng ing eng ... ini dia wujudnya:

Sejak punya studio murmer nan mungil ini, kegiatan foto hasil eksperimen memasak saya pun dilakukan dengan menggunakan studio kardus ini, and here is some of the result


Lumayan, jadi terlihat lebih rapih :D
Foto-foto diatas dibantu dengan lampu ruangan dan lampu senter hehehe (secara saya belom punya speedlite, mahal euy *eee, malah curcol).

Bagi teman-teman yang ingin mencoba, sangat mudah kok instruksi dari links di atas (very recommended).
Selamat mencoba ya :)

Comments

  1. wihhh studio Fotografi buat makanan nya imut nan Antik bangettt!!!! keren!

    ReplyDelete
  2. hehehe, makasih pat.
    baru kali ini ada yg bilang makanannya jadi antik :D

    ReplyDelete

Post a Comment