Panhouse Pancake

Kuliner kali ini juga merupakan tuntutan dari penggunaan voucher. Kebetulan saya telah membeli 2 voucher untuk makan di Panhouse Pancake, Blok M Plaza. Saya mengundang 2 teman saya lainnya untuk membantu saya menghabiskannya. Tentu saja, 2 teman saya itu (Amel dan Rudi) langsung mengiyakan ajakan saya setelah mendengar kalimat 'makan gratis' hahaha.


Dengan 2 voucher tersebut, kami bisa mencoba berbagai macam menu pancake yg ada disana. Kebetulan harga aslinya juga murah, berkisar 10-15rb, alhasil kami bisa mencoba lumayan banyak. Jenis pancake yang kami coba itu ada Chocolate Madness, Smoked Beef with Cheese, Chocolate Cookies, Sausage, Banana on Boat, dan Blueberry C Heaven. Mengenai rasa, enak juga, but I prefer the sweet pancakes rather than the savory one.

Selesai makan, tentu saja ada sesi foto untuk memuaskan rasa 'narsis' dari 2 teman saya, dimana mereka sudah lama tidak bertemu (kalo gw kayaknya udah keseringan ketemu mereka, hehe). Ini dia penampakan teman2 kuliner saya kali ini


Terima kasih ya untuk Amel dan Rudi sudah mau datang menemani. Ternyata oh ternyata, si rudi datang dengan naik sepeda dari Depok ke Blok M ^^; (no wonder, pas baru sampe, kostum bajunya enggak banget, hahaha)



Comments