Shitako Takoyaki

Sudah lama saya tidak makan takoyaki (cemilan khas dari jepang, yang diisi dengan daging gurita). Terakhir makan takoyaki pada saat saya lagi kerja di Kuala Lumpur (lama beeng). Eh pucuk di cinta ulam pun tiba, tiba-tiba ada voucher untuk shitako takoyaki, langsung deh beli untuk Food Hall cabang Senayan City.

Kebetulan weekend mau hunting tripod carbon fibre di Ratu Plaza, sekaligus deh mampir di Senayan City. Lumayan muter-muter juga ngeliling Food Hall Senci yang luas itu. Akhirnya nemu juga tempat boothnya. Mungil dan nyempil euy posisinya, disamping tempat jualan bakpau. Untuk 1 voucher, boleh mesen 3 box, each isi 4. Kebetulan ada 4 jenis rasa (Octopus & Cheese, Chicken & Cheese, Beef & Cheese, dan Triple Cheese) dan saya pesan semuanya. Eh sesudah saya pesan, langsung booth ini jadi rame oleh pembeli lainnya. Daripada cengo' nungguin, alhasil saya foto2in deh dari jauh (gara2 lagi bawa macro lens 100mm), eh jadi makin rame pembelinya (dikirain lg diliput kali yak, haha)

Ini dia hasil jepret sambil nunggu takoyakinya jadi:

Saya pesan pedas dan taro semua topping yang ada (saus takoyaki, mayoinase, etc), dan rasanya saya sukaaa, enak euyy. Box packagingnya juga lucuu. Harga juga tidak terlalu mahal, cukup 13.500 utk 4 pieces of takoyaki. 

Selain di Senayan City, Shitako Takoyaki juga ada di Food Hall MKG 3.

Nyam nyam enak, masih kepengen lagi, hehe ...

Comments