T-Rex Burger of Dino Steak

Di suatu hari pada saat bulan puasa tahun ini, tiba-tiba melihat posting di fb milik widodo. Eh, kok ini ada menu baru dari dino steak. Kirain hanya godzilla burger aja yang ukurannya extra large. Ternyata sekarang, dino steak mengeluarkan menu extra large lainnya, namanya T-Rex burger.

Langsung deh bersemangat untuk mencobanya. Melihat iklannya yang menyatakan berat dagingnya mencapai 2.75kg (harga 180rb), maka ditentukan at least 6-8 orang yang ikutan makan bareng (biar patungannya lebih ringan juga yaa). However, in the end, saya hanya berhasil 'membawa' 5 orang (termasuk saya). Sebut saja mereka si kenari dkk. 

Ini dia penampakan si T-Rex burger (before and after the cut):



Yups, it's very very very huge. Ukurannya sebesar 1 meja di dino steak. Jumlah 5 orang ternyata masih termasuk kurang. Kami masih perlu menambah 1x lagi sehingga semuanya habis. Saya dan si kenari termasuk orang yg mampu memakan dgn potongan lebih besar, sedangkan teman-teman si kenari, hmm, sesuai ukuran badan mereka banget haha. Menurut saya memang idealnya harus 8 orang. 

Ukuran t-rex burger ini memang tidak perlu diragukan lagi (rotinya pun membumbung tinggi keatas). Sedangkan untuk rasa, daging patty burgernya terasa lebih enak drpd godzilla burger (harusnya sama2 aja yak). Mozarella cheesenya yumm, sayang kurang banyak naronya ;)
Satu hal lagi yg dikritik oleh teman-teman si kenari, timunnya kurang banyak, biar lebih crunch-crunch makannya (eaaa, memang beda deh yg badannya mungil haha). Nevertheless, mereka lebih menyukai t-rex daripada godzilla burger.

Sekembalinya kami di kampus, walaupun sudah berjalan kaki jauh, tetap saja terasa begaaaah perut ini. Mau duduk jadi serba salah. Lihat muka orang, juga bikin begah hahaha. Namun hebatnya, si kenari ini bisa langsung ke kamar mandi dan bongkar muatan ^^;;

Kemudian dia lanjut memesan capucino cincau 2 gelas di kampus *geleng-geleng takjub

Kesimpulan:
T-rex burger, pilihan yang tepat untuk makan rame-rame. Enak, kenyang (banget) dan murah (kalau diatas 5 orang).

Comments