Crunchy Wings of Wing Stop

17 Agustus adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tentu saja, ramai dengan promo-promo diskon dari berbagai vendor makanan. Salah satunya adalah Wing Stop (ternyata Wing Stop ini rajin memberikan promo diskon di tiap bulannya). Ini dia poster promonya:

Kebetulan, ada teman yang namanya mengandung dari salah satu nama yang ada diposter (sebut saja namanya dandelion). And as usual, di hari Jumat, bersama tim tukang makan, langsung menuju TKP, yang kebetulan dekat dari kampus, Margo City.

Sesampainya disana, dandelion diminta untuk mengisi biodatanya, sedangkan kami fokus memilih flavors untuk chicken wings. Setelah berunding gak jelas, kami memutuskan untuk memesan Hickory Smoked BBQ, Garlic Parmesan, Original Hot, dan Louisiana Rub dengan 2 dips, Honey Mustard dan Cheddar Cheese beserta nasi dengan french fries. Oh, dan minumnya itu free refill (ini penting banget ha ha).

Inilah pesanan kami:


Diantara keempat flavor itu, saya lebih menyukai Garlic Parmesan. Dips yang dipilih, enak-enak, but I prefer Honey mustard more. Selain itu, abis ngunyah, ternyata kami yang memesan nasi, agak menyesal. Seharusnya kami memesan french fries saja. Terutama pada saat mencoba Hickory Smoked BBQ. Agak kurang cocok bila dipadukan dengan nasi. Alhasil, kami mengerubuti french fries pesanan dandelion :)

Overall, untuk kategori chicken, menurut saya biasa aja ya (karena masih lebih suka bonchon). Namun, Wing Stop rajin memberikan promo diskon. Jadi kalau mau mencicipi semua flavorsnya, tinggal cari teman yang namanya sesuai ^_^




Comments