llao llao ... I admit, I'm a froyo addict

Sebenarnya sudah dari lama saya menyukai froyo. Namun saya jarang membelinya. Hingga suatu hari, ketika sedang jalan di mall Margo, tiba-tiba ingin makan JCool. Teman saya yang sebelumnya cuek aja ketika melihat JCool, eh malah jadi ketagihan dan hampir menghabisi froyo beserta topping mochi melon pilihan saya *jitak.

Hari itu pun berakhir dengan teman saya menjadi froyo addict. Sejak itulah dia (eh kami) bertekad untuk mencicipi froyo dari berbagai vendor.




Pilihan saya berikutnya jatuh pada froyo Llaollao yang sedang nge-hitz itu. Saya langsung terpesona melihat foto-foto yang ada di daftar menunya. Lokasi terdekat (relatif terhadap stasiun krl) adalah mall Kota Kasablanka. As you can see at the picture above (ignore kantong plastik matahari), they look very tempting *nyaamm.

Belum lagi pilihan toppingnya yang sangat banyak (bikin bingung) dan beda dengan vendor froyo lainnya. Nah toppingnya ini dibagi menjadi 3 kategori, sauces, fruits dan crunches. Pilihan saucesnya ada dark chocolate, caramel, cherry sauce, cookie sauce, raffalla, apple & cinnamon dan lain-lain. Selain pilihan sauces yg bikin bingung, crunchesnya juga, ada muesli dengan chocolate, caramelized sunflower seeds, oreo, smarties, crunch dan caramelized cookies.

It is really worth to try, dan saya masih penasaran mau cobain yg jenisnya sanum. So 'till we meet again :)

Comments