Chocolate Lava Cake, finally!

Finally, saya bisa juga membuat chocolate lava cake (berbekalkan 4 ramekin baru, dgn harga diskon di ace hardware *horee). Thanks a lot for the recipe, bunda nina ^_^

Memanggangnya memang rada tricky. Awalnya, saya hanya nyalakan api bawah saja. Setelah saya panggang sekitar 12 menit, saya keluarkan, trus saya lihat masih ada yg basah bagian atasnya. Ok then, saya panggang lagi dan saya nyalakan api atas juga. Finally, bisa juga =D

Namun untuk mengeluarkan dari ramekin, rada perlu ditoel-toel dulu pakai pisau pinggirannya. Untungnya berhasil *fiuh. 

I must say, this cake is really chocolatey. Kinda too sweet for me (next time I'll cut down the sugar). Perhaps it will be great with vanilla ice cream *nya. Secara keseluruhan, bikin kue ini tidak sesusah yang saya bayangkan sebelumnya. 

Comments