Mie Ayam Gondangdia

Sekedar sekilas info, makanan favorit saya itu siomay dan mie ayam. Jadi ketika jeung Mito menyebut Mie Ayam Gondangdia dan juga mengajak ngebolang pas lunch, dr depok ke cikini hanya untuk mie ayam ^^; (unfortunately tidak terlaksana), saya langsung mengingat tempat ini and how to get there.

Few weeks later, on weekend, saya akhirnya menyempatkan diri ke Mie Ayam Gondangdia. Karena kata gmaps on walking itu hanya sekitar 10-15 menit dari st cikini, jadinya saya jalan kaki. Ternyata memang gak begitu jauh, plus hitung2 bakar kalori sebelum makan banyak =D

Sesampainya saya disana, langsung pesan mie ayam bakso, es teler dan es teh manis. Harganya quite pricey ya menurut saya (mie baso 32rb), Rasanya juga biasa saja. Nothing special. I prefer mie ayam pasar rawasari *eaaa

Namun, tempat ini ramai pengunjungnya. Kebetulan juga, pas saya disana, saya melihat bu hebring (a.k.a connie sutedja) juga mampir kesini. Selain mie ayam, ada juga yg jualan es podeng (diluar), nasi uduk (sebelahnya). 

Comments