Shiny Fudgy Brownies ala Ms. Rinadedik

I admit I'm a brownies addict :)
Bahan dan cara pembuatannya mudah, dengan hasil yang bisa berbeda-beda teksturnya. Resep brownies favorit saya itu brownies ala pennylane's dengan teksturnya yang seperti cake / kue basah. Pada tulisan blog saya mengenai brownies pennylane's, saya sudah merangkum beberapa tips dari beberapa sumber agar tercipta shiny crust yang selalu didambakan para brownies maker.

Namun, ada juga resep brownies yang teksturnya fudgy. Penasaran ingin coba. Ternyata lebih simple, karena tidak perlu mixer. Kali ini saya coba resep brownies dari buku Serba-Serbi Baking dari Ms. Rinadedik yang bagus banget isinya (thanks to tips-tipsnya), terutama untuk pemula seperti saya. Tujuan lainnya adalah dalam rangka mencoba loyang baru dengan sekat-sekat potongnya :D



Comments